Sertijab Lurah Desa Dan Ketua TP PKK Periode 2018-2024 Desa Sabdodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:43

Bertempat di aula Balai Desa Sabdodadi telah berlangsung sertijab Lurah Desa dan Ketua TP (Tim Penggerak) PKK Periode 2018-2024 Desa Sabdodadi, Kec. Bantul, Kab. Bantul, Rabu 21 November 2018 pukul 15.50 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bantul Sunarso, S.H, M.si,Koramil Bantul Pelda Bambang,Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH,Ketua BPD  H. Yasin Supangat, S.Pd,Lurah Desa Sabdodadi ibu Siti Fatimah, PJ. Lurah Desa Sabdodadi Gunawan, S.TP, Lembaga Desa Sabdodadi,Tokoh masyarakat Desa Sabdodadi,Tokoh agama Desa Sabdodadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Bantul Ibu Endang Yulianti  Sunarso,Babinkamtibmas Desa Sabdodadi Aiptu Lanji, 200 orang peserta

Adapun pejabat yang sertijab yaitu Lurah Desa Dari PJ Lurah Desa Sabdodadi Gunawan, S.TP kepada Lurah Desa Sabdodadi H. Siti Fatimah dan acara dilanjutkan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sabdodadi ibu wiji Astuti Triyono oleh ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang disaksikan Pembina TP PKK  Sabdodadi Ibu H. Siti Fatimah.

Sambutan dari mantan PJ Lurah Desa Sabdodadi bapak Gunawan, S. TP,  mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya pada sore hari ini kita masih dapat berkumpul dalam keadaan sehat sehingga dapat mengikuti acara serah terima jabatan lurah Desa sabdodadi dan Ketua tim penggerak PKK Desa Sabdodadi.

Selama kurang lebih 4,5 bulan saya bersama pamong Desa dan lembaga desa untuk mengabdikan diri. Dan tentunya selama kami bekerja banyak kesalahan secara pribadi dan kedinasan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kepada ibu Lurah H. Siti Fatimah saya ucapkan selamat untuk memimpin Desa Sabdodadi untuk ke-2 kalinya dan saya mohon ijin untuk kembali pada tempat tugas saya yang lama yaitu di kantor kecamatan Bantul.


Sambutan dari Lurah Desa Sabdodadi H. Siti Fatimah menyampaikan Puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan Karunia-Nya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam acara serah terima jabatan Lurah dan Ketua TP PKK Desa Sabdodadi

Harapan kami sertijab sore ini dapat berjalan aman, lancar dan damai. Saya pada periode 2013-2018 atas doa dan restu warga Desa Sabdodadi dapat berjalan sesuai harapan. sebagai insan biasa saya merasakan masih banyak kekurangannya, dan saya pada periode tahun 2018-2024 mencoba untuk mencalonkan kembali sebagai Lurah Desa Sabdodadi. Alhamdulillah kembali berkat doa restu warga Desa Sabdodadi saya terpilih kembali dan dipercaya untuk memimpin Desa Sabdodadi.

Visi misi saya tentunya menyesuaikan rekan-rekan pamong Desa Sabdodadi. Saya juga akan mentertibkan administrasi Desa Sabdodadi. Jangan sampai ketidak tahunan kita menjadi bermasalah.

Dari Kasi kesejahteraan saya mengharapkan kedepan saya akan membentuk lebih banyak dari periode yang lalu wanita taninya. Mudah-mudahan visi misi ini mendapatkan dukungan dari seluruh warga Desa Sabdodadi.

Sambutan Camat Bantul Sunarso, S.H, M. Si,menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT kita masih dipertemukan dalam acara serah teeima jabatan Lurah dan TP PKK Desa Sabdodadi dalam keadaan sehat tak kurang suatu apa.

Kepada bapak mantan PJ lurah Desa sabdodadi Bapak Gunawan saya berikan nilai cumloude yang telah mensukseskan Pilurdes tahun 2018 berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Terima kasih kepada ibu lurah desa Sabdodadi yang terlantik ibu H. Siti Fatimah, Saya yakin dengan dukungan seluruh elemen di desa sabdodadi semua akan menjadi Sejahtera.

Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Ibu Siti Fatimah yang kedua kalinya sabdodadi semakin Makmur sejahtera dan tentunya dukungan dari warga masyarakat Desa Sabdodadi. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB