Sertijab Lurah Desa Srihardino Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:47

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H, menghadiri acara serah terima jabatan lurah desa Srihardino Pundong dari Pj lurah bapak Subaryono S.E kepada lurah terpilih bapak Awaludin, Senin 26 November 2018 Pukul 10.00 Wib Wib.

Sertijab dilaksanakan di Gor Balai Desa Srihardono dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Carik desa Srihardono terpilih Sdr Khozimatul Lutfiah dan dukuh dusun Paten Srihardono Edi Winarno.

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Bapak Jazim Azis S.H, Camat Pundong Sri Umayati, SH, Kapolsek Pundong Akp Haryanto S.H, Danramil Pundong Kapten Inf Suhardi, Kepala KUA kecamatan Pundong bapak Labid, Lurah Desa Se Kecamatan Pundong, Awaludin (Lurah Terpilih Desa Seihardono), Pj lurah desa Srihardono bapak Subaryono, S.E, Perangkat dan Pamong Desa Srihardono, Ibu2 PKK Desa Srihardono, dan ratusan tamu undangan.

Dalam sambutanya, Camat Pundong Alhamdulilah kita telah bisa menyelesaikan pemilihan lurah Desa Panjangrejo dan seleksi pemilihan Carik desa Srihardono dan seleksi dukuh Paten Seihardono dengan lancar dan aman. Dengan dilantiknya lurah terpilih dan Carik desa Srigardono serta dukuh Paten diharapkan agar Bapak Lurah, Carik dan dukuh terpilih bisa melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, Mari kita dukung program2 yang sudah ada dan semoga bisa menjadi desa yang makmur dan sejahtera.

Acara berakhir pukul 12.30 wib berjalan dengan aman dan lancar, pengamanan dari personil Polsek Pundong. (Humas polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB