Sertijab Lurah Desa Wirokerten

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:29

Kamis, 22 Nopember 2018 mulai pukul 21.00 wib di Lapangan Desa Wirokerten berlangsung serah terima lurah desa Wirokerten dilanjutkan pagelaran wayang kulit semalan suntuk disaksikan oleh Muspika Banguntapan serta pamong desa wirokerten, tomas, toga dan toda desa wirokerten serta ratusan warga.

Lurah desa Wirokerten yang baru Hj. Rahmawati Widyaningsih akan melanjutkan pembangunan desa wirokerten dan meneruskan program kerja yang belum terlaksa sebelumnya. Tidak lupa menghaturkan terima kasih kepada seluarah warga desa wirokerten atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin desa wirokerten kedepan. Mari bersama kita kembangkan dan bangun desa wirokerten menuju desa yang maju dan sejahtera.

Setelah serah terima dilanjutkan dengan syukuran atas pelantikan lurah desa dengan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Seno Nugroho denan lakon "Petruk dadi ratu". Semua tamu undangan dan hadirin nampak dengan seksama mengikuti pagelaran pentas wayang kulit yang penuh dengan pesan moril kepada kita semua.

Polsek Banguntapan laksanakan pengamanan giat tersebut hingga selesainya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB