Sinergitas Polsek Jetis Dengan Tugas Puskesmas Jetis 1

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:20

Dalam rangka mengali kebenaran kinerja Puskesmas Jetis 1, tim akreditasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia wawancarai sejumlah kepala dinas dan instansi se Kecamatan Jetis, Rabu 8 Nopember 2018.i

Kapolsek Jetis AKP M Shaleh SH Jetis, menjadi Salah satu bagian untuk menjawab dan menjelaskan sinergitas Polsek Jetis dengan tugas Puskesmas Jetis 1 yang selama ini bersama sama dilaksanakan.

Dijelaskan oleh Kapolsek Jetis, kerjasama yang terjalin selama ini meliputi penanganan olah TKP, Polsek Jetis selalu bekerja sama dengan tenaga medis dan dokter untuk melaksanakan identifikasi maupun penanganan korban selain itu Polsek Jetis juga membantu dalam penanganan pengamanan orang gila yang akan dirujuk ke rumah sakit grhasia. Polsek Jetis dan Puskesmas Jetis juga selalu bahu membahu dalam rangka pemberantasan sarang nyamuk di wilayah kecamatan Jetis untuk menekan perkembangbiakan Nyamuk Aides Aygepty..

Diisampaikan oleh Kepala Puskesmas I, Dokter Indri kepada humas Polsek Jetis "tim akreditasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melaksanakan penilaian sejak hari Senin tanggal 5 November 2018 dan hari ini adalah hari terakhir, katanya.

Tim asesor dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dipimpin oleh Dr Hermawan Setiaji MQIH, dengan disertai 2 orang Asesor yang lainnya yaitu bapak Gandung Suprianto dan juga bapak Irwan Hidayat MPH, yang kesemuanya melakukan penilaian terhadap program-program kegiatan kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Jetis I. "Jelas bu dokter.

Selama tiga hari tim asesor dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melaksanakan penilaian baik bidang administrasi maupun bertatap muka dengan segenap tenaga medis dan pegawai puskesmas Jetis I yang ada dan secara khusus tim juga melaksanakan kunjungan kepada lingkungan di sekitar Puskesmas Jetis juga kepada masyarakat di wilayah binaan Puskesmas Jetis 1 yaitu Desa Sumberagung dan desa Trimulyo. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:20

0 komentar:

CB