Siraman Rohani Muspika Kretek Di Aula Balai Desa Donotirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:32

Personil Polsek Kretek mengikuti pengajian rutin Muspika di aula balai desa Donotirto, Kretek.Jum'at, Bantul, (31/112018) pagi.

Muspika Kretek setiap hari Jum'at telah mengemas berbagai kegiatan bersama instansi terkait, yang diantaranya SKJ, PSN dan siramanan rohani atau pengajian dengan tempat secara bergilir.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH beserta Kasi dan staf, Lurah se kecamatan Kretek beserta pamong, kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Anggota Koramil, ASN, dan instansi terkait.

Al Ustadz KH Hasan Asy'ari dari Pleret dalam tausyiahnya menyampaikan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita sebagai umat Islam pengikut Nabi Muhammad SAW harus senantiasa berusaha mengikuti ajarannya,setidaknya empat sifat Nabi yaitu Sidiq atau jujur, Amanah atau memegang teguh apa yang dipercayakan, Fathonah atau bijaksana dan Tabliq atau menyampaikan syiar agama.

Dengan melaksanakan keempat sifat Nabi Muhammad SAW tersebut Insya Alloh kita akan mendapatkan perlindungan dari Alloh,Amien,pungkasnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB