Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Bantaran Tanggul Perkuatan Tebing Sungai Celeng Wilayah Desa Wukirsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:51

Kamis, 22 November 2018 pukul 19.30 Wib bertempat di Rumah bapak Ponidi  dusun Nogosari II, Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri Kab Bantul berlangsung kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan, Rehabilitasi dan Pemeliharaan Bantaran tanggul perkuatan tebing sungai Celeng wilayah Desa Wukirsari.

Sosialisasi pembangunan Rehabilitasi tanggul perkuat sungai Celeng di laksanakan oleh (DPUPKP) Dinas pekerjaan umum, perumahan dan kawasan Pemukiman Kabupaten Bantul dengan dana APBD perubahan Bantul tahun anggaran 2018.

Panit I Sabara Polsek Imogiri Iptu Sarim menyampaikan dalam sambutannya terkait dengan pembangunan proyek sungai Celeng ini sangat membantu warga masyarakat dikarenakan diwaktu hujan selalu menimbulkan permasalahan banjir, saya selaku perwakilan dari anggota Polsek Imogiri hanya bisa mendukung serta akan mengawasi kegiatannya.

Dalam sosialisasi, Danar Sukmawan perwakilan DPUPKP Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan tebing sungai Celeng dimulai dengan dana APBD perubahan Bantul tahun anggaran 2018 dengan total dana Rp 195.485.000,-. Dengan pihak Rekanan Cv Bangun Jaya yang beralamatkan Dusun Manggung Wukirsari Imogiri dan sebagai konsultan Cv Wista Watu yang beramalatkan gedong kuning Banguntapan Bantul pelaksanaannya akan dimulai 09 /11/ 2018 s/d 20 /12/ 2018 mendatang.

Hadir dalam sosialisai DPUPKP Kabupaten Bantul Kristanto Kurniawan, Danar Sukmawan. Lurah Ds Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Dukuh Nogosari II Dalmuji, Bpd Ds Wukirsari Wihandono dan puluhan Warga Masyarakat Dusun Nogosari II. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:51

0 komentar:

CB