Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:15

Di Aula Kantor Kecamatan Srandakan telah berlangsung kegiatan sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) denga nara sumber dari Sat Binmas Polres Bantul. Rabu, 28 November 2018 jam 08.30 wib.

Kegiatan sosialisasi saber pungli dihadiri oleh Camat Srandakan Anton Yulianto AP, Kapolsek Srandakan AKBP Slamet, Danramil Srandakan yang diwakili Babinsa Trimurti Serka Sholikin,  Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono,  Bhabinkamtibmas Desa Trimurti dan Desa Poncosari, Seluruh Kasatker dan Kepala Sekolah se Kecamatan Srandakan.

Maksud dan Tujuan kegiatanini adalah agar menjadikan pemerintah yang bersih, jujur, dan adil serta bebas dari pungutan liar guna meningkatkan kemajuan bangsa dan negara dibidang hukum. Juga merupakan salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum. Memberikan kesadaran yang tinggi terhadap masyarakat untuk selalu berlaku jujur dalam bekerja.

Seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi Saber Pungli berakhir pada pukul 10.30 Wib berlangsung aman dan Kondusif. (Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB