Terjatuh Dari Sepeda, Pensiunan Polisi Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:35

Seorang Purnawirawan Polisi, , H Suparjo (74) warga Sumberan Argodadi Sedayu Bantul meninggal dunia karena terjatuh dari sepeda yang ditungganginya di Jalan Raya Dusun Polaman Argorejo Sedayu Bantul, Senin (5/11/2018).

Korban terjatuh dari sepeda MTB yang dinaikinya saat hendak berobat di Puskesmas Sedayu 2.

Panit Lantas Polsek Sedayu Iptu Boidi menjelaskan, kejadian pertama kali diketahui oleh Musikan (69) warga setempat yang hendak pergi ke sawah.

Dijelaskan, saat itu saksi melihat korban yang sedang naik sepeda tiba-tiba terjatuh sendiri tanpa sebab dan ketika hendak ditolong kondisi korban sudah terdiam tidak bergerak. Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Sedayu 2 untuk mendapatkan pertolongan. Sesampainya di Puskesmas, dokter yang berjaga menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban diantar ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Sementara  petugas kepolisian  yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.

Dari keterangan keluarga,  korban memiliki riwayat penyakit jantung dan biasanya apabila berobat diantar oleh anaknya. Namun saat kejadian korban berangkat ke Puskesmas sendirian dengan menaiki sepeda atas kehendak sendiri. Hingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian sebagai musibah, dan korban akan segera dimakamkan,” kata Iptu Boidi. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB