Upacara Hari Pahlawan Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:13

Upacara Hari Pahlawan tahun 2018 tingkat Kecamatan Pleret dipusatkan di Halaman SMA N 1 Pleret, Sabtu (10/11/2018) pukul 07.30 WIB.

Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S bertindak sebagai Inspektur Upacara dan untuk petugas upacara seluruhnya dari siswa-siswi SMA N 1 Pleret.

Dalam kesempatan itu Danramil Pleret membacakan amanat Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, yang intinya bahwa peringatan Hari Pahlawan dengan tema Semangat Pahlawan Di Dadaku, bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai pahlawan dan patriotisme.

Oleh karenanya siapapun bisa menjadi pahlawan dengan berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemaslahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara Indonesia.

Mengakhiri amanatnya, ia mengajak kita semua untuk terus mengobarkan semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Harapannya semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita.

Hadir dalam upacara tersebut Camat Pleret M. Alwi SH MH, Kapolsek Pleret diwakili Kanit Binmas Iptu Sukardi, Sekcam Pleret Slamet Pamuji S.Pd M.Pd, Kepala Instansi, Kepala Sekolah, Lurah Desa dan diikuti oleh ASN, Perangkat Desa, perwakilan pelajar (SD, SMP, SMA), Pramuka serta Karang Taruna.

Pelaksanaan upacara berjalan dengan tertib dan aman serta mendapat pengamanan dari Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB