Upacara Peringatan Hari Pahlawan Kecamatan Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:41

Peringatan Hari  Pahlawan tahun 2018 di Kecamatan Sedayu dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 November 2018 dihalaman Kantor Kecamatan sedayu dimulai pukul 08.00 WIB.Diikuti oleh seluruh Muspika Kecamatan Sedayu, BASARNAS DIY, KORPRI se-Kecamatan Sedayu, Pemuda Panca Marga, Linmas Se-Kecamatan Sedayu, FPRB se-Kecamatan Sedayu ,Karang Taruna se-Kecamatan Sedayu, Mahasiswa UMBY,Sekolah SMA/K dan SMP se-Kecamatan Sedayu dan Pamong Desa se-Kecamatan Sedayu.

Bertindak sebagai petugas Upacara : Inspektur Upacara Bapak Diya S ( Danramil Sedayu), Komandan Upacara dari Koramil Sedayu, DanKi Koramil dan BASARNAS, Pengibar Bendera, Paduan Suara, Protokol, Pembaca Pembukaan UUD 1945 dan Pembaca Pesan-pesan Pahlawan dari SMA Pangudi Luhur Sedayu.

Tahun ini tema  Peringatan Hari  Pahlawan adalah “ SEMANGAT PAHLAWAN DIDADAKU” Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Adalah Bapak Diya S ( Danramil Sedayu) yang membacakan sambutan Menteri Sosil Republik Indonesia menyampaikan Bahwa Prosesi peringatan Hari Pahlawan khususnya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih serta Mengheningkan Cipta Secara Serentak Selama 60 Detik seperti yang saat ini kita lakukan, juga dilaksanakan di seluruh pelosok tanah air, bahkan di Perwakilan Negara Republik Indonesia di luar negeri. Seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan tersebut bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi bangsa dan negara di hati sanubari bangsa Indonesia.Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, mengajak marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari yang dapat kita lakukan, mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara. Selanjutnya upacara bejalan tertib, lancar dan khidmat. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB