Apel Siaga Pengamanan Kunker RI 1 Di Polsek Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Polsek Kasihan melaksanakan Apel Siaga dalam rangka Pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Jokowi Widodo ke Daerah Istimewa Yogyakarta dipimpin langsung Kapolsek Kasihan Akp Y.Tarwoco Nugroho, SH diikuti para Kanit, Panit, Kasi dan anggota yang terlibat pengamanan jalur kunker di Halaman Mako Polsek Kasihan Bantul, Kamis, (6/12/2018).

Kapolsek Kasihan dalam arahanya menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan, untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. Jangan terjebak dengan kegiatan rutinitas, meskipun selama ini kunjungan pejabat VVIP berlangsung aman. Namun tidak menutup kemungkinan ancaman selalu mengintai dan tetap laksanakan deteksi dini dan cegah dini dengan melakukan koordinasi seluruh pihak terkait.

Kunjungan RI-1 beserta Ibu Iriana Joko Widodo merupakan kehormatan bagi warga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta, keberadaannya harus kita jaga dan amankan sehingga beliau merasa nyaman dan betah tanpa ada gangguan sekecil apapun, "Presiden adalah lambang negara yang harus dijaga oleh seluruh warga Indonesia. Bukan menjadi tanggungjawab TNI dan Polri semata, namun semua unsur dan elemen ikut bertanggungjawab di dalamnya," tegas Kapolsek Kasihan. (humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB