Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Kerumah Duka Almarhum Bapak Islam Mudi Suparto Di Dusun Geblagan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:22

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, Kadus Geblagan Triyono, Ketua Rt 03 Nulis Geblagan dan Warga Nulis Geblagan takziah ke almarhum bapak Islam Mudi Suparto di Dusun Nulis RT 03, Pedukuhan Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (19/12/2018) siang.

Almarhum bapak Islam Mudi Suparto meninggal pada usia 65 tahun, almarhum meninggal dunia pada hari Selasa  tanggal 18 Desember 2018  dirumah RS Bethesda Yogyakarta  karena sakit. Almarhum akan dimakamkan pada hari ini pukul 14.00 wib di pemakaman umum Sasono rogo praloyo Nulis, Tamantirto, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum  Bapak Islam Mudi Suparto. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB