Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Cek Surat Kelengkapan Anggota Satpam PT Anggun

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:55

Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Sedayu Aiptu Baryadi melakukan pembinaan dan pengecekan kelengkapan identitas seperti KTA, SIM dan surat- surat tanda kelengkapan lainnya milik Anggota Satpam di PT. Anggun Dusun Bakal Dukuh, Argodadi, Sedayu. Senin, 3 Desember 2018 sekira pukul 08.30 Wib.

Dalam pengecekkan tersebut Aiptu baryadi menemukan ada beberapa SIM yang sudah tidak berlaku dan dihimbau agar segera memperbaruinya. Aiptu Baryadi juga menghimbau agar Anggota Satpam di PT. Anggun selalu menjalankan Patroli disekitar Pabrik, untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban Pabrik, Karena Pabrik ini bergerak dalam bidang Pakaian jadi, seperti Pakaian, celana dan lain lain, sehingga perlunya ada kontrol untuk keamanan alat-alat produksi, untuk menghindari adanya kecelakaan dalam produksi, dan hal hal yang tidak diinginkan lainnya.

Anggota Satpam PT. Anggun juga diharapkan pro-aktif kepada bhabinkamtibas desa Argodadi, agar Bhabin Desa Argodadi dapat melakukan monitoring secara kontinu, baik secara langsung dengan sambang ke Pabrik maupun melalui alat komunikasi. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB