Bhabinkamtibmas Desa Argosari Memberikan Arahan Kepada Orang Tua Siswa Yang Bermasalah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:07

Senin, 3 Desember 2018 sekira pukul 08.30 wib Bhabinkamtibmas desa Argosari Aipda Murijan memberikan arahan kepada orang tua siswa SD Jetis yang Jumat lalu anaknya melakukan perkelahian antara siswa dikelas.

Dalam arahan tersebut dihadiri oleh Ibu Kepala sekolah SD Jetis, para guru dan orang tua siswa SD Jetis yang anaknya berkonflik.

Dalam arahanya, Aipda Murijan menekankan kepada guru dan orang tua siswa agar selalu memberikan pengawasan yang melekat kepada putra putrinya sesuai tugas dan kewajibannya masing masing. Dan untuk saling berkoordinasi dengan sekolah agar kenakalan pada siswa SD Jetis tersebut bisa di atasi.

Aipda Murijan juga menambahkan bahwa kenakalan pada usia SD tersebut masih bisa diatasi asalkan sebagai orang tua mau memperdulikan perkembangan anak, bagaimana dia bergaul dengan teman teman dilingkungan rumah, dan tetap mengontrol perkembangan anak disekolah, bagaimana prestasi belajarnya, bagaimana pergaulannya dengan teman sekolahnya, siapa saja teman – temannya, karena dari hal kecil seperti itu kita bisa melihat dampak apa yang terjadi pada anak-anak kita.

Sehingga sebagai orang tua kita bisa langsung mencegah dan menghentikan bibit – bibit kenakalan yang dimiliki anak di usia Sekolah Dasar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB