Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Hadiri Penyampaian Aspirasi Pokdarwis Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:08

Pokdarwis Pantai Goa Cemara Patihan, Gadingsari, Kecamatan Sanden, Bantul menyampaikan aspirasi kepada Pemdes Gadingsari dan Pemerintah Kecamatan Sanden, Rabu (05/12/2018) jam 09.30 Wib. Penyampaian aspirasi dari Pokdarwis Pantai Goa Cemara ini terkait dengan keluhan terkait pembangunan konblok di depan Menara Suar Samas.

Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat balai desa Gadingsari, Sanden. Acara ini dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd, Dukuh Patehan serta pengurus Pokdarwis Pantai Goa Cemara.

Seksi Keamanan Pokdarwis Pantai Goa Cemara, Mujana dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Menara Suar Samas masuk dalam wilayah Pedukuhan Patehan, Gadingsari atau masuk wilayah Pokdarwis Pantai Goa Cemara. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan konblok yang dilakukan pokdarwis lain tersebut ditakutkan nantinya di sebelah utaranya akan dibangun bangunan liar, kata Mujana.

Menanggapi keluhan dan aspirasi dari Pokdarwis Pantai Goa Cemara, Camat Sanden Slamet Santoso, SIP akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, hal ini karena pembangunan konblok di depan Menara Suar Samas merupakan proyek dari Dinas Pariwisata Bantul.

"Koordinasi dengan Dinas Pariwisata Bantul akan kami lakukan secepatnya", ujar Camat Sanden Slamet Santoso, SIP. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB