Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Ikut Tampil Dalam Turnamen Voly Ball

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:35

Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Bripka wisnu Susanto memimpin pengamanan giat turmanen voly ball diLapangan bola voly dusun Mojolegi karang Tengah Imogiri Bantul. Senin  (10/12/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ulang tahun desa karang Tengah Imogiri yang ke 95 th dan untuk memilih ataupun melihat potensi generasi muda pemain bola voly yang berbakat untuk dijadikan tim bola voly tingkat desa. Pertandingan bola voli ini diikuti oleh 6 dusun di desa karang tengah diantaranya Dusun Numpukan, Dusun Mojo Legi, Dusun Kemasan, Dusun Pucung Growong, Dusun Karang Rejek Dan Dusun Karang Tengah.

"Bhabinkamtibmas Bripka wisnu Susanto menyatakan kami berharap bola voli bisa mengalihkan pemuda dari hal hal yang negatif”,  dalam sambutannya mewakili Kapolsek Imogiri.

Dalam kesempatan acara tersebut juga tak lupa Bripka Wisnu  Susanto memberikan himbauan kamtibmas yang intinya agar para peserta senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan mensukseskan perolahragaan khususnya bola voly. Semoga didapatkan bibit pemain yang unggul dan profesional, selain itu agar penonton dan sporter tertib dan jaga emosional, jangan sampai terjadi pelanggaran atau perkelahian antar sporter, kepada juru parkir agar memarkir kendaraan yang teratur serta parkiran dijaga untuk menghindari curranmor.

Untuk hari pertama dipertandingkan klup bola voly dari dusun Numpukan berhadapan dengan Tem bola voly dari dusun Pucung Growong dan kebetulan juga Bripka Wisnu Susanto  ikut bermain diacara lomba bola voly antar dusun tersebut, dan memperkuat tem bola voly dari dusun Numpukan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB