Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Bantu Kepulangan Dika Ke Ngawi Jatim

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Bripka Winarko SH saat melaksanakan sambang di desa binaanya menemukan seorang remaja yang berpenampilan kumuh duduk sendirian disebuah lapak angkringan di dusun Baros desa Tirtohargo.Selasa, (04/12/2018 ) siang.

Karena merasa prihatin, dihampirilah remaja terssebut, setelah ditanya ternyata remaja itu kehabisan bekal perjalanan serta tidak membawa identitas diri sama sekali. Didepan petugas ia mengaku bernama Dika Irawan Ahmad (19) warga dusun Centhong, Gerih, Gerih, Ngawi, Jatim. Menurut keterangan salah satu warga dusun Baros Suminem bahwa anak tersebut berada dilapak angkringan ini sudah sekira tiga hari yang lalu.

Atas keterangan dari Suminem, kemudian Bripka Winarko segera berupaya menolong Dika untuk kembali di kampung halamanya. Untuk itu selanjutnya Dika dibawa ke Dinsos Camp Assesment Yogyakarta. Kemudian Bripka Winarko berusaha menghubungi Polsek Ngawi Jatim untuk menghubungi keluarga Dika Irawan Ahmad.

Ternyata upaya itu tidaklah sia sia, dengan tidak memerlukan waktu yang lama, petugas Polres Ngawi berhasil menemukan keluarga Dika dan hari ini Rabu 5/12/2018 keluarganya didampingi anggota Polres Ngawi Aiptu Sunarwan  akan menjemput putranya di Dinsos Camp Assesmen Yogyakarta. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB