Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota BPD

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pergantian antar waktu Desa Wijirejo Tahun 2018 bertempat di Gedung Serbaguna Balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (04/12/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Kabag Hukum  Suparman SH,.M.Hum, Kasubag Perangkat Desa Edi Wuriyanto SH, Camat Pandak Dra Srikayatun, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kapolsek Pandak diwakili  Ipda Parmanto, Kepala KUA Pandak Asrori SH, Lurah desa Wijirejo Drs Murtanda, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa desa Wijirejo Serka Nurhadi dan tamu undangan.

Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan karena ada salah satu anggota BPD desa Wijirejo yang mengundurkan diri atas nama Damar Asih Kuntari dikarenakan yang bersangkutan telah pindah penduduk ke Kabupaten Sleman sehingga ia digantikan oleh Dwi Ubaidi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD baru tersebut dilantik oleh Camat Pandak Dra Sri Kayatun.

Dalam sambutnnya Camat Pandak Dra Sri Kayatun berharap agar anggota BPD menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan Desa Wijirejo dan mengingatkan kepada anggota BPD akan tugas dan perannya dalam pengawasan pemerintahan desa Wijirejo serta merumuskan anggaran anggaran Desa sehingga lebih transparan. Semoga kedepan BPD desa wijirejo semakin maksimal dalam melayani masyarakat serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat sehingga lebih dicintai dan dibutuhkan semua kalangan warga. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB