Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Sambangi Kegiatan Kemah Siswa-Siswi MI Al Khoiriyah Melikan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 04:00

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo menyambangi kegiatan kemah siswa-siswi MI Al Khoiriyah Melikan, Wonolelo yang dilaksanakan di Bumi Pekemahan Wonolelo, dusun Purworejo, Wonolelo, Pleret, Bantul. Jumat (14/12/2018) pagi.

Aiptu Supomo mengatakan kegiatan sambang dilakukan untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, sekaligus memberikan imbauan-imbauan kepada peserta kemah agar tetap menjaga keselamatan selama mengikuti perkemahan. Ia juga berpesan kepada para pembina untuk benar-benar mengawasi siswa-siswi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kegiatan perkemahan ini dilaksanakan selama dua hari, yakni tangga 14 Desember 2018 sampai dengan 15 Desember 2018. Adapun tujuannya untuk melatih kemandirian dan kedisiplinan serta menanamkan jiwa kebersamaan siswa.

Secara terpisah, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas harus selalu monitor segala bentuk kegiatan masyarakat di desa binaanya. Disamping itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat termasuk remaja dan anak-anak. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:00

0 komentar:

CB