Bila Seorang Muslim Tidak Menjaga Dirinya Dari Perbuatan Dosa, Maka Dia Bukanlah Orang Yang Bertakwa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:59

Jajaran Muspika Srandakan dan Instansi terkait melakasanakan pengajian rutin Pada hari Jumat tanggal 07 Desember 2018 dimulai pukul 08.00 wib di aula kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul.  Pengajian Rutin ini dilaksanakan setiap Minggu  pertama tiap bulannya dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa PNS.

Kegiatan pengajian rutin tersebut dihadiri oleh Kapolsek Srandakan Kompol B. Ayom Yuswandono, S.H., Danramil Srandakan Kapten Inf Kusmin, Kepala KUA kecamatan Srandakan sebagai nara Sumber, Kasikemas kecamatan Srandakan bapak Susilo Hartana, Anggota koramil dan Polsek Srandakan, ASN serta karyawan jajaran Muspika kecamatan Srandakan sekitar 45 orang.

Dalam tauziahnya  kepala KUA bapak Mubaziq, S.ag menyampaikan yang intinya seorang muslim yang bertakwa berarti juga menjauhi segala larangan Allah swt. Ia takut akan murka Allah, takut akan azab Allah. Oleh karena itu, ia menjauhi dan tidak melakukan perbuatan dosa dan maksiat. Bila seorang muslim tidak menjaga dirinya dari perbuatan dosa, maka dia bukanlah orang yang bertakwa.

Umat muslim yang bertakwa kepada Allah Swt tidak saja mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Takwa juga bisa mendatangkan rizki bagi umat muslim yang bertakwa. Allah akan melapangkan rizki bagi mereka yang bertakwa. Kenikmatan dan kebaikan yang diberikan oleh Allah kepada umat muslim yang beriman dan bertakwa tidak hanya di dunia melainkan di akhirat juga.

Pukul 09.00 wib kegiatan pengajian di aula kantor kecamatan Srandakan selesai, selama pelaksanaan berlangsung aman dan lancar.  (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB