Danramil Banguntapan Kapten Haryono Purna Tugas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Senin, 03 Desember 2018 pukul 11.00 wib bertempat di RM Mangyat Potorono Banguntapan berlangsung giat pengantar Purn tugas Danramil Banguntapan Kapten Haryono. Hadir pada giat tersebut Muspika Banguntapan beseta jajarannya, Lurah desa sekecamatan Banguntapan, Kapala sekolah SD-SMA sekecamaan banguntapan dan tokoh masyarakat, tokoh agaman dan tokoh pemuda serta tamu undangan.

Camat Banguntapan dalam sambutannya menyampaikan atas nama muspika Banguntapan menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas wilayah Banguntapan. Dan kami mohon maaf jika selama bersama ada tutur kata, sikap dan perilaku yang kurang berkenan. Selamat menikmati waktu purna tugas, tetap jaga silaturahmi dan semoga selalu diberikan kesehatan.

Kapolsek menambahkan kami seperti saudara kandung antara kakak dan adik  terjalin hubungan sangat erat antara Polsek Banguntapan dengan Koramil Banguntapan, bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas wilayah Banguntapan aman kondusif, memberikan pelayaan masyarakat yang terbaik dan memberikan jiwa raga demi NKRI. Terima kasih atas kerjasamanya dan selalu jaga silaturahminya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB