Deklarasi Peduli Keswa Muspika Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:09

Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH diwakili Panit Binmas Iptu Budi Sunarna dan para Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan hadiri giat Deklarasi Peduli Kesehatan Gangguan Jiwa (Keswa) di Kantor Kecamatan Kasihan, Bantul, Rabu (5/12/2018).

Kegiatan juga dihadiri Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP., M.Si., Jajaran Kasi dan Kabag Serta Karyawan Kecamatan Kasihan,  Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Elmi Yudihapsari, MPH dan Timnya, Kader PKK Kasihan dan Babinsa.

Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Elmy Yudihapsari, MP menyampaikan terjadi peningkatan kasus masalah kesehatan jiwa di wilayah Kasihan, sehingga secara lintas sektor kecamatan kasihan mencanangkan untuk wajib peduli terhadap masalah kesehatan jiwa. Penanganan orang dengan gangguan jiwa tidak sebatas sakit dan minum obat. Karena untuk menemukan, mengobati dan memulihkan memerlukan kerjasama lintas sektor yang sangat erat dan kuat. Untuk itu secara periodik Lintas Sektor Kecamatan Kasihan melakukan deklarasi agar semangat melayani tetap terpatri. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB