Disiplin, Tiga Anggota Polres Bantul Sabet Penghargaan dari Kapolres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:22

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki kinerja yang baik.

Penghargaan diserahkan saat pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi di halaman Mapolres Bantul, Senin (3/12/2018).

Ketiga anggota tersebut adalah Aiptu Rintoko jabatan PS KASPKT Polsek Jetis, Dwi Pranisantoro jabatan Banit SPKT Polres Bantul dan Bripka Wahyu Apri jabatan Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Imogiri. Oleh Pimpinan, ketiganya dinilai disiplin dan dapat dijadikan panutan rekan-rekannya serta tertib administrasi.

“Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam melaksanakan tugas di lapangan, setiap anggota harus menjiwai moto kerja keras, kerja ikhlas dan kerja maksmial, maka teruslah bekerja dengan disiplin serta membangun sinergi untuk mencapai hasil maksimal,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berpesan, bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain sehingga dapat bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Bambang Siswanto jabatan Banit Sabhara Polsek Kasihan yang akan memasuki masa purna tugas, juga mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Yang bersangkutan mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda karena selama mengabdi menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran.

Kapolres Bantul juga menyerahkan penghargaan kepada Ipda Supriyadi SH jabatan Kanit Idik I Satreskrim Polres Bantul bersama 14 rekan lainnya yang telah berhasil mengungkap kasus pembakaran mayat di Bumi Perkemahan Sanden Bantul kurang dari 24 jam. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB