Evaluasi Lomba Sekolah Sehat Di Aula SD Negeri 2 Gadingharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:11

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden, Brigadir Tohari menghadiri Evaluasi Pelaksanaan Lomba Sekolah Sehat dan Pentasyarufan Zakat Infaq Sodaqoh (ZIS)  di Aula SD Negeri 2 Gadingharjo, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Senin siang (03/12/2018) jam 13.00 Wib.

Kegiatan dihadiri perwakilan dari Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Camat Sanden Slamet Santoso, SIP bersama perwakilan Forkompincam Sanden, Babinsa Gadingharjo Serka Sumarlan, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Komite Sekolah dan Kepala Sekolah SD 2 Gadingharjo.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP dalam kesempatannya mengucapkan selamat dan banyak terimakasih atas pestasi SD Negeri 2 Gadingharjo yang mewakili sekolah Kabupaten Bantul maju dalam lomba sekolah sehat tingkat propinsi DIY. Meskipun belum bisa meraih juara di tingkat propinsi DIY namun banyak hikmah yang didapat diantaranya pembelajaran menjadi lebih baik, lingkungan yang bersih dan tertata dengan baik, ujar Camat Sanden.

Terkait dengan Zakat, Infaq dan sodaqoh Camat Sanden mengajak semua pegawai agar menyisihkan sebagian gajinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan. ZIS yang terkumpul nantinya akan ditasyarufkan ke sekolah dan takmir masjid yang diundang.

Sedangkan perwakilan dari Disdikpora Bantul dalam kesempatan tersebut memberikan motifasi kepada Pemerintah Kecamatan Sanden, Dinas Instansi dan sekolah wilayah UPT PPK Sanden agar lebih semangat lagi karena ini baru awal dan kedepan dipersiapkan lagi untuk maju lagi dalam lomba sekolah sehat.

"Semua unsur supaya ikut andil di dalam proses belajar mengajar terutama peran orang tua dengan mengontrol alat komunikasi, memberlakukan jam belajar di semua pedukuhan",  pesan perwakilan dari Disidikpora Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB