Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk Di Dusun Panggang Argomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:57

Jumat, 14 Desember 2018 pukul 08.00 wib, Panit 1 Binmas Polsek sedayu Ipda Gunawan Wibisana dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) yang diprakarsai oleh Kecamatan Sedayu di Dusun Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Pada kegiatan PSN tersebut juga dikuti oleh Instansi terkait, Polsek Sedayu, Koramil Sedayu dan Masyarakat sekitar. Dari hasil tersebut masih dijumpai beberapa rumah yang ditemukan jentik jentik nyamuk dalam bak mandi atau bak penampungan lainnya yang terdapat dlingkungan rumah warga.

Program PSN tersebut dilaksanakan secara berkala untuk memantau tindak kepedulian terhadap lingkungan, dan mencegah terjadinya atau terjangkitnya demam berdarah yang diakibatkan oleh nyamuk aedes aegypty.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberantas jentik – jentik nyamuk yang berpotensi membahayakan kesehatan bagi warga sedayu. Dengan adanya kegiatan PSN tersebut diharapkan pengetahuan warga mengenai jentik – jentik nyamuk dan penyakit demam berdarah lebih meningkat dan kepedulian warga terhadap lingkungan juga lebih meningkat.  Kegiatan tersebut selesai pukul 10.45 wib  dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB