Jaga Kesehatan, Personil Polsek Pajangan Ikuti Senam Bersama Muspika

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Personil Polsek Pajangan mengikuti olahraga bersama Muspika Pajangan di halaman Balai Desa Triwidadi Pajangan, Jumat (7/12/2018) jam 08.00 Wib.

Olahraga diikuti oleh Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto beserta staf, Kapoleek Pajangan AKP Sri Basariah SAP beserta Anggota Polsek Pajangan sejumlah 10 orang , Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T.dan pamong desa , Lurah Guwosari beserta pamong desa, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Pajangan , Kepala Rutan klas 2B Bantul beserta staf, dan sejumlah perwakilan instansi di wilayah Kec. Pajangan.

Acara dibuka oleh Kasi Kemas Kecamatan Pajangan Bapak Subiyanto yang menyampaikan terima kasih kepada semua instansi di kecamatan Pajangan yang bersedia hadir dalam senam ini, semoga menambah hubungan silaturahim kita semua .

Olahraga dilakukan dengan mengikuti senam aerobik yang  merupakan upaya untuk menjaga kesehatan sehingga kita dapat beraktifitas semaksimal mungkin. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, Olahraga bersama ini juga dapat meningkatkan hubungan dan koordinasi antar instansi di Kec. Pajangan.

Olahraga bersama  ini dilaksanakan dalam bentuk senam aerobik dengan pemandu mbak Lina dari Karangmber Guwosari Pajangan. Selama senam berlangsung dengan meriah berakhir situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB