Jangan Mudah Terpengaruh Berita Hoax Dan Isu Sara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:42

Guna meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi digelar giat rutin olah raga bersama Muspika Sewon setiap hari Jumat. Hari ini Jumat (14/12/2018) pagi giat tersebut dilaksanakan di halaman kantor UPT PPD Sewon diikuti oleh oleh Personil Polsek Sewon, dan ASN Dinas dan Instansi di kecamatan Sewon, Pamong, PKK, Perwakilan kepala sekolah di kecamatan Sewon

Kanit Provos Polsek Sewon Aiptu Jadi Mucrom, S.H, selepas kegiatan olah raga bersama mengatakan pentingnya menjaga kebugaran bersama -sama untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Kegiatan olah raga bersama instansi terkait ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas, kekompakan antar intstansi pemerintah di tingkat Kecamatan Sewon” jelas Kanit Provos.

Sementara itu Panit I Binmas Polsek Sewon Aiptu Jumardiyono bersama anggota dalam kegiatan olah raga bersama dengan unsur Muspika mengatakan."Kegiatan olah raga bersama  senam aerobik bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani serta memupuk kebersamaan juga mempererat silaturohim.  Di tahun menjelang pesta demokrasi diingatkan agar lebih  hati hati dalam mengunakan HP  jangan mudah terpengaruh atau Tolak  berita hoax dan isu sara. Mari kita jaga dan pelihara kamtibmas dilingkungan kita masing masing. Bila ada indikasi hal hal  mengganggu kamtibmas segera informasikan ke polsek atau Babinkamtibmas ," Jelas Panit I Binmas Polsek Sewon.

Dengan kegiatan ini maka Polri dan unsur muspika dapat menjadi mitra dalam menjaga kamtibmas serta menumbuh kembangkan kebersamaan warga dan tokoh masyarakat  untuk senantiasa mempererat hubungan menciptakan situasi dan bersama-sama menjaga  kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon.  (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:42

0 komentar:

CB