Jumadiyono Ngantuk, Pickup Terguling Masuk Ke Sungai Di Jalan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:18

Karena sopir mengantuk sebuah Mitsubishi Pickup terguling masuk ke sungai di depan sate kuda Andari jalan Srandakan dusun Bajang, Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (02/12/2018) jam 15.30 Wib.

Menurut keterangan saksi Bramanto (34) alamat Bajang, Wijirejo, Pandak, Bantul menerangkan mobil Pickup dengan nomor Polisi AB 8077 AT tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di tempat kejadian diperkirakan pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan oleng ke kiri lantas terperosok ke dalam sungai. Atas kejadian tersebut pengemudi mengalami luka lecet dibagian tangan kanan dan KBM dalam kondisi rusak

Adapun identitas korban bernama Jumadiyono (58) alamat Dukuh MT I/1283, Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta. Mengalami Luka-luka lecet dibagian tangan dan ditangani oleh PMI Kabupaten Bantul dan di antar ke RS PKU Muh Bantul.

Mendapat laporan dari warga anggota SPKT Polsek Panda Brigadir Edy dan Brigadir Kriswanto langsung menuju ke tempat kejadian untuk olah TKP dan evakuasi mobil beserta korban. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB