Kabag Sumda Polres Bantul Pimpin Sosialisasi SMK On-Line Di Polsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:02

Dipimpin Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Imam Safii menyampaikan sosialisasi SMK Online kepada personil di ruangan Sabhara Polsek Kretek. Rabu,(12/12/2018) siang.

Ipda Dendang Fajarinawan menjelaskan bahwa kedepan dalam mengukur kinerja anggota polri menggunakan managemen secara online dan terintegritasi dengan aplikasi android maupun website. Sehingga kinerja yang berbasis kompetensi ini harus dilakukan penilaian secara objektif, transparan dan akuntabel.

Adapun syarat utama yaitu setiap anggota harus mempunyai HP android yang sdah terinstal aplikasi SMK Online melalui Play store.

Setelah berhasil download kita segera mengisi input FS dan isilah kolom input tersebut dengan kontrak kerja sesuai dengan fungsinya, selanjutnya isilah pada kolom menunjuk Pejabat atau Penilai (PP)serta isilah pada kolom Kop Satuan Kerja.

Adapun Analisis Beban Kerja (ABK) bahwa setiap personil polri mempunyai beban kerja 8 jam per hari, sehingga jika dirata-rata maka setiap bulan tiap personil mempunyai 120 jam kerja.

Apa yang kita kerjakan selama 120 jam itu dilaporkan secara tertulis dan online sesuai dengan job description kita masing-masing, jelasnya. Selama berlangsungnya sosialisasi terlaksana dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB