Kanit Sabhara Polsek Pandak Hadiri Rakor Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Tingkat Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:19

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurdin menghadiri Rakor Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Tingkat Kecamatan Pandak bertempat di Pendopo Kecamatan Pandak, Rabu (12/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas PMPT (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu) diwakili Kepala Bidang Pelayanan dan Informasi Setyawati,S.Psi, Camat Pandak diwakili Sekcam Lucas Sumansa M.Kes, Danramil Pandak diwakili Serka Ribut Soerjana, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa Se Kecamatan Pandak, Pamong desa dan Kadus Se Kecamatan Pandak.

Sambutan dari Sekcam Pandak Lucas Sumansa M.Kes yang mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu tamu undangan. Semoga dengan diadakannya Rakor Pelayanan administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Tingkat Kecamatan Pandak ini Bapak ibu semua dapat mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan perizinan sekarang sudah dipermudah dengan sistem online.

Sosialisasi Kepala Dinas PMPT (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu) diwakili kepala bidang pelayanan dan informasi Setyawati,S.Psi yang menyampaikan mengenai Visi Misi Dinas PMPT yaitu terwujudnya Iklim Investasi yang kondusif melalui pelayanan perijinan terpadu satu pintu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah yang maju mandiri dan berdaya saing. Sistem OSS hadir dalam rangka pelayanan perizinan berusaha yang berlaku di semua Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia, yang selama ini dilakukan melalui Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Selain melalui PTSP, masyarakat dapat mengakses Sistem OSS secara daring di mana pun dan kapan pun. Selain itu juga dijelaskan Tata cara pengajuan permohonan Berusaha dan memberikan contoh Produk Perizinan berusaha. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB