Kapolda DIY Hadiri Pengajian Maulid Nabi Majelis Dzikir Silaturahmi Keluarga Madura (Shakera)

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:26

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. H Ahmad Dhofiri, SH, M.Si, bersama jajaran pejabat Polda DI.Yogyakarta, menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir Silaturahmi Keluarga Madura (Shakera), Minggu (02/12/2018) pagi.

Acara tersebut di laksanakan di perum Perwita regency, yang berlokasi di jalan Parangtritis Km 3,5, Salakan, Desa Bangunharjo Sewon Bantul.

Turut dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK, MH, Para Pejabat Polres Bantul, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Bantul Bambang Legowo,M.Si, Kapolsek Sewon Kompol Paimun, SH, Muspika Sewon, Habib Usman Barakwan (Majlis Muhibbin Rasulullah SAW), Habib Muhammad Al-Muhdar adri Jember Jawa Timur, Habib Ahmad Shahab dari Kalimantan Timur, Ketua Shakera Yusuf Al Hamid, serta undangan.

Dalam sambutannya Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmaf Dhofiri, SH, MSi, menyampaikan terima kasihnya kepada, seluruh jamaah majlis dzikir silaturahmi keluarga madura yang telah mengundang dan bersilaturahmi kepada keluarga besar Madura yang tinggal di Yogyakarta.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk selalu bersama ulama dan umaro selalu bersatu untuk kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, dam bekerja sama denga Polri menjaga NKRI, dan Islam adalah agama rahmatan lil alamin yaitu agama untuk kebaikan alam semesta.

Selesai sambutan Kapolda dIY acara di lanjukan dengan tausiyah oleh Habib Muhammad Al- Muhdar dari Jember Jawa dan Habib Ahmad Shahab dari Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sewon Kompol Paimuin SH menyampaikan , demi kelancaran dan kemanan acar tersebut Polsek Sewon menempatkan personilnya sekitar lokasi, dan jalan jalan yang akan menuju lokasi, mengingat jamaah yang hadir cukup banyak.

“Kita menempatkan personil baik di lokasi acara atau jalan menuju ke lokasi, terutama di persimpangan,” jelasnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB