Kapolres Bantul Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:45

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH bertindak sebagai Irup dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin diselenggarakan setiap bulannya bertempat di halaman Mapolres Bantul, Senin (17/12/2018).

Upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti seluruh pejabat dilingkungan Polres Bantul, Kapolsek Jajaran, anggota dan PNS Polres Bantul serta perwakilan Polsek Polsek Jajaran. Sementara petugas upacara berasal dari Polsek Kasihan dan Polsek Sewon.

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting. Di samping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

Dalam kesempatan tersebut, anggota yang ditunjuk juga melaksanakan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya. Hal tersebut dilakukan agar anggota lebih mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya serta melaksanakan tugas Polri yang profesional dan proporsional dan juga mampu mengimplementasikannya didalam pelaksanaan tugas untuk menjadai Polri yang Promoter. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB