Kapolsek Jetis Ajak Sukseskan Pemilu Damai Tahun 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:37

Jumat, 7 Desember 2018 mulai pukul 09.00 Wib, Kapolsek Jetis hadiri sosialisasi dan rapat koordinasi Panwascam Kecamatan Jetis di home stay Omah Deso Patalan Jetis Bantul.

Sosialisasi pengawasan tahapan pemilu 2019 Panwaslu Kecamatan Jetis dihadiri Narasumberr dari Bawaslu Kabupaten Bantul Ibu Herlina SH, Forkompimcam Kecamatan Jetis, Qomisionet Panwascam kec. Jetis, Babinsa se kecamatan Jetis, Babinkamtibmas  se Kec. Jetis, PPD se Kecamatan Jetis.

Kepala Kesekertariatan Kec. Jetis Baryadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada para hadirin, masih perlu banyak hal yang perlu kita cermati sebab dalam pemilu yang akan datang ada beberapa lembar kertas yang diterima pemilih,  ditempat ini kita akan berkoordinasi untuk meminimalisir permasalahan yang timbul, jelas Baryadi.

Dalam Sambutannya Kapolsek Jetis mengucakan syukur karena kita telah diberi waktu untuk berkumpul untuk membicarakan permasalahan yang akan dihadapi terkait pemilu 2019. Kami selaku pihak yang bertugas menjaga keamanan akan selalu berkoordinasi dengan panwaslu.

Nantinya dalam pengamanan kotak suara kita harus bekerja secara maksimal. Saat ini dimedia masa sudah sangat panas terkait masa kampanye, kita jaga situasi wilayah Jetis,  untuk penegakan hukum terkait pelanggaran tahapan pemilu akan ditangani polres Bantul. Diakhir sambutan ajak Semua tamu undangan untuk sukseskan pemilu 2019 sejuk, aman dan damai,"ajaknya..

Rakor panwas dilanjutkan pemaparan dari Nara sumbera ketua Bawaslu Kab. Bantul Ibu Herlina SH. dan Dari qomisioner Panwascam Kecamatan Jetis. (Humas Polsek Jetis).



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB