Kapolsek Jetis Menjadi Khotib Sholat Jumat Di Masjid Dusun Gatak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:10

Jumat, 12 Desember 2018 mulai pukul 11.50 Wib Kapolsek Jetis AKP Mohammad Sholeh SH. MM bersama jajaran kanit Kasi melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid An Nuriyah Gatak Sumberagung Jetis Bantul.

Safari Sholat Jumat yang dilaksanakan oleh Polsek Jetis merupakan program Kerja Polsek Jetis dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa aggota polsek Jetis serta sebagai sarana menjalin silaturahmi dan ukuwah islamiah yang dilaksanakan secara bergilir di wilayah Kecamatan Jetis.

Selaku khotib, dalam Khotbahnya, Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH.MM menyampaikan dalam hidup kita harus selalu menjauhi laranganNya dan mengikuti sunah nabi serta mengajak orang lain untuk mengikuti ajaran Islam.

Kita sebagai muslim harus mencegah perbuatan perbuatan yang bersifat merusak. Kita harus mengajak para pelaku kejahatan untuk kembali kejalan yang benar dengan cara halus.

Setiap muslim wajib mengajak kearah kebaikan dan mencegah perbuatan kerusakanan dan mungkar. Barang siapa melakukan kejahatan sekecil apapun akan mendapat balasan demikian pula siapapun yang berbuat kebaikan walau sebesar biji zaroh akan mendapatkan balasan dari Allah Swt "Jelas Khotib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB