Kapolsek Pandak Menghadiri Pengajian Rutin Jumat Pagi Di Pendopo Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:17

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri pengajian Jumat Pagi bersama instansi se Kecamatan Pandak dengan tausiah oleh Kyai Nurul Huda dari Dusun Kaumaun, Gilangharjo, Pandak, Bantul di Pendopo Kecamatan Pandak, Jumat (07/12/2018) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Bapak Suwardi, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala Rupbasan diwakili Agus Triadi S.Pd, TNI, Polri, ASN, Lurah desa, Kepala Instansi dan Pamong Se Kecamatan Pandak.

Pengajian Rutin ini merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar pegawai instansi se Kecamatan Pandak. Selain itu juga bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang ilmu agama.

Adapun inti pengajian dari Kyai Nurul Huda adalah menjelaskan bahwa mencari ilmu agama tidak ada batasan usia jadi tidak harus anak-anak yang wajib mencari ilmu. Kita juga di wajibkan untuk memperdalam ilmu agama untuk bekal kita hidup dunia dan akhirat.

Menjalankan perintahNya dan menjauhi semua laranganNya adalah kewajiban kita sebagai umat muslim insyaallah hidup kita selamat dunia dan akhirat. Setelah kita bangun dari tidur kita mempunyai kewajiban dan sunnah kepada Alloh SWT. Kita tahu umur kita sampai kapan maka isilah dengan kegiatan agama untuk bekal kita hidup di dunia menuju kehidupan yang abadi. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:17

0 komentar:

CB