Kapolsek Pandak Pimpin Langsung Pengamanan Misa Natal di Kapel Santo Petrus Kuroboyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:55

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom memimpin langsung pengamanan kegiatan Misa Natal di Kapel Santo Petrus Dusun Kuroboyo, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (24/12/2018) jam 19.00 WIB.

Pada pelaksanaan Ibadah Natal di Kapel Santo Petrus Dusun Kuroboyo yang dihadiri oleh kurang lebih 450 jemaat dari sekitar Desa Caturharjo, sebagian Kecamatan Sanden dan sebagian Kecamatan Srandakan. Pada pelaksanaan Ibadah Natal di Kapel Santo Petrus dipimpin oleh Romo Albertus Bagus Laksana SJ.Pr dari Kotabaru  Yogyakarta dengan tema  " Kebaktian Malam Natal ".

Dalam pelaksanaan pengamanan di Kapel Santo Petrus Kuroboyo Kapolsek Pandak bersama Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan Piket Fungsi Polsek Pandak dibantu oleh personil BKO dari Polda DIY, Koramil Pandak, Senkom dan anggota Linmas Desa Caturharjo. Selain melaksanakan pengamanan Anggota Polsek Pandak dan instansi terkait juga melaksanakan pengaturan lalulintas menyebrangkan jemaat karena letak Gereja berada di pinggir jalan yang ramai lalu-lalang kendaraan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB