Kapolsek Sanden Hadiri Pembukaan Pelatihan Kelompok SPP Strategi Pemasaran Produk Untuk Peningkatan Pendapatan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:01

BKAD Lestari pelestarian hasil PNPM-MPD Kecamatan Sanden menyelenggarakan Pelatihan Kelompok SPP Strategi Pemasaran Produk Untuk Peningkatan Pendapatan. Pembukaan pelatihan dilaksanakan di Aula balai desa Murtigading, Sanden, Selasa (04/12/2018) jam 08.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danramil Sanden, Kepala KUA Sanden, Kepala Pukesmas Sanden dan peserta pelatihan dari anggota kelompok SPP se-Kecamatan Sanden.

Ketua BKAD Lestari, Wiyono, SIP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Forkompincam Sanden beserta tamu undangan dan peserta pelatihan. Maksud dan tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk memberikan bekal dan manfaat kepada ibu-ibu dan keluarga sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan keluarga dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga. Selain itu juga untuk meningkatkan kwalitas UPK Kecamatan Sanden, jelasnya.

Sementara itu, Camat Sanden Slamet Santoso SIP memberikan apresiasi kepada para peserta pelatihan yang semangat mengikuti kegiatan untuk meningkatkan pendapatan dan terus dapat berinovasi. Lebih lanjut Slamet Santoso menambahkan bahwa pelatihan ini merupakan kelanjutan dari pelatihan sebelumnya dengan harapan hasilnya semakin baik.

"Apa yang didapat dalam pelatihan supaya dipraktekan sehingga bermanfaat dalam pemberdayaan masyarakaat Sanden", harap Camat Sanden saat membuka kegiatan pelatihan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:01

0 komentar:

CB