Kapolsek Sanden Menghadiri Musrenbang Desa Gadingharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:57

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri Musrenbang Tahhn Anggaran 2019 Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul di Aula Desa Gadingharjo, Sabtu malam (29/12/2018) jam 20.00 Wib.

Acara dihadiri oleh DPPKB PMD Kabupaten Bantul Supriyanto MM, anggota DPRD DIY Joko Purnomo dari Fraksi PDIP, anggota DPRD Bantul Sadji Tirtohadijoyo dari Fraksi PAN, Camat Sanden diwakili Nanang, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danramil, Posal Samas, Lurah Desa Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Ketua BPD, Dukuh, Ketua RT, Kader PKK dan Karang Taruna Desa Gadingharjo.

Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan pada acara Musrenbang Desa Gadingharjo. Aan Indra meminta partisipasi para peserta musrenbang untuk menyampaikan usulan atau aspirasi yang penting dan membangun agar bisa dititipkan kepada anggota dewan dan berharap bisa di kawal oleh anggota dewan.

Suprianto, MM dari DPPKB PMD Kabupaten Bantul yang mewakili Bupati Bantul berharap rencana pembangunan yang diusulkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gadingharjo dan mampu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. Lebih lanjut Supriyanto berharap pembangunan desa Gadingharjo dapat berjalan lancar dan berkelanjutan terutama yang di butuhkan oleh  warga masyarakat .

Sementara itu Saryana, M.Pd selaku tim verifikator dari unsur BPD Desa Gadingharjo dalam kesempatannya mengatakan bahwa usulan pembangunan Desa Gadingharjo sudah di verifikasi oleh tim verifikasi yaitu mana yang bisa dilaksankan dan mana yang tidak bisa dilaksanakan. Saryana berharap usulan tersebut dapat di kawal anggota dewan baik dari tingkat Kabupaten maupun Provinsi sehingga segera dapat terealisasi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB