Kapolsek Sewon Kompol Hadiri Musrenbang Desatimbulharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:51

Kapolsek Sewon Kompol Paimun,S.H menghadiri undangan acara Musrenbang Tingkat Kalurahan tahun anggaran 2019 di gedung pertemuan balai desa Timbulharjo, Sewon, Bantul, Kamis (13/12/2018), siang.

Musrenbang dihadiri oleh Dukuh, Pamong, dan tokoh masyarakat se Kalurahan Timbulharjo, membahas rencana pembangunan di wilayah desa atau kalurahan Timbulharjo, dimana sebelumnya tiap-tiap pedukuhan sudah melaksanakan musyawarah terlebih dahulu program program pembangunan di tahun anggaran 2019 mendatang.

“Untuk memenuhi Kebutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat ,” demikian yang disampaikan oleh Bahbinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi desa binaan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H, disela mendampingi Kapolsek saat acara musrenbang.

Sementara itu sebelum dimulai Musrenbang desa Timbulharjo Kapolsek Sewon Kompol Paimun,S.H, kepada Humas Polsek Sewon juga menyampaikan pada anggota Bhabinkamtibmas membawahi desa binaan masing masing, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Kapolsek juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa Koramil lemahsugih serta unsur-unsur terkait di wilayahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Adm Pemerintahan Kabupaten Bantul Drs. Jazim Aziz, MM, Wadanramil Sewon Kapten Arm. Joko Novianto, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sewon Waljono, SIP, Babhinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid, SH, Babinsa Desa. Timbulharjo Serma Tri Agus, Carik Desa Timbulharjo Ibu Roika Nurbaiti, Kaur Pem Desa Timbulharjo Sudarman, Kaur Pelayanan Desa Timbulharjo Muh. Sawabi, S.Pd.T, Kaur Keuangan Arifatulhusni, S.Hut dan undangan. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:51

0 komentar:

CB