Kegiatan Evaluasi Dan Pemberian Reward Intensifikasi PBB Tahun 2018 Desa Argodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:31

Kamis, 06 Desember 2018 pukul 09.00 wib di Balai Desa Argodadi telah dilaksanakan Evaluasi dan pemberian Reward Intensifikasi PBB Tahun 2018 Desa Argodadi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Desa Argodadi Bapak Prayitno, Bhabinkamtibmas Desa  Argodadi Aiptu Baryadi., KPK Sedayu Bapak Aryo dan para Dukuh Desa Argodadi.

Dalam sambutannya Lurah Desa Argodadi Bapak Suprayitno mengucapkan terima kasih kepada Kadus Argodadi atas kinerjanya. Kemudian Bapak Suprayitno juga menyampaikan  agar para Kadus tetap membuat inovasi berkaitan dengan PBB , dengan adanya mobil Pajak Keliling dari Kabupaten di harapkan mempermudah wajib pajak yang dilaksanakan di seluruh desa. Tak lupa BapakSuprayitno juga menyampaikan persiapan pembukaan posko PBB tiap dusun, kemudian Adanya Reward kepada Dukuh berkaitan dgn PBB di tiap Dusun di harapkan menjadi motivasi dlm pelaksanaan tugas.

Selanjutnya Sambutan dari KPK (Kordinator Pendapatan Kecamatan) Bapak Aryo menyampaikan pendapatan pajak Kecamatan Sedayu mencapai 80,59 % . serta menyebutkan Untuk Wilayah  Desa Argodadi dusun yang mendapatkan Reward  yaitu 1. Dusun Sumberan, 2. Dusun Bakal Dukuh, 3. Dusun Cawan, 4. Sungapan Dukuh, 5. Bakal Pokok dan 6. Dusun Demangan.

Kemudian menyusul sambutan tersebut langsung memberikan reward kepada 6 Dusun di Argodadi oleh Lurah Argodadi, Bhabinkamtibmas dan dari KPK Sedayu. Acara tersebut berlangsung aman lancar dan berakhir pukul 11.00 wib. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:31

0 komentar:

CB