Kunjungan Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Di Gereja HKTY Ganjuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:49

Tim Pengawas Operasi (Wasops) Lilin Progo 2018 dari Itwasum Mabes Polri melaksanakan kunjungan di Gereja HKTY Ganjuran, Jumat (28/12/2018) siang.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Suyata (Ketua Tim), Kombes Pol Audy Alfrits Herman Manus, S.I.K., M.Si (Sekretaris Tim) dan  Kombes Pol Agus Budi Karyanto (Anggota Tim). Serta di damping dari Polda DIY Kompol Tri Novi, AKP Hajar Wahyudi, Brigadir Hesty Wirasakti dan Briptu Aditya Bhilal.

Selama kunjungan di Gereja HKTY Ganjuran, Tim didampingi Romo Krisno Handoyo Pr, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, Wakapolres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo S.I.K, Kabag Ops Kompol Dony Zuliyanto Nugroho dan Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH

Sebelum melaksanakan kunjungannya di Gereja HKTY Ganjuran, Tim terlebih dahulu mengunjungi Polres Bantul  diterima Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan operasi, administrasi, pengetahuan tupoksi masing-masing satgas dan pelaksanaan anggota dalam Bertugas.

Kapolres Bantul saat mendampingi Tim Mabes Polri menjelaskan bahwa personil yang dilibatkan dalam operasi lilin Progo ini tidak hanya terfokus di gereja-gereja yang dijadikan sebagai tempat ibadah saat natal melainkan disebar dibeberapa objek vital saat libur natal dan tahun baru nanti.

Sementara itu, Ketua Tim  Kombes Pol Drs. Suyata menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kepada tim dan ucapan selamat natal dan tahun baru 2019. Dan semoga dalam perayaan tahun baru esok berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB