Lakalantas Di Jalan Bantul, Hanifah Masuk RS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:33

Telah terjadi lakalantas yang melibatkan dua buah sepeda motor di Jalan Bantul, tepatnya di Padukuhan Diro, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (13/12/2018) pukul 10.30 WIB.

Beruntung tidak korban jiwa dalam kecelakan lalu lintas tersebut. Namun demikian, seorang pengendara terpaksa harus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul karena mengalami luka cidera kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Ipda Mulyanto menjelaskan, lakalantas itu terjadi bermula ketika Hanifah mengenderai sepeda motor Honda Beat AB 5399 CA melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, mahasiswi warga Karangrejek, Desa Karangtengah, Imogiri menabrak pengendara sepeda motor Yamaha AB 2592 VY yang dikendarai Rahmad Widiyanto.

"Rahmad yang berhenti di sisi timur jalan berniat nyebrang ke arah barat, tapi kurang memperhatikan arus lalu lintas. Sementara jarak keduanya sudah begitu dekat. Tabrakan tidak bisa dihindarkan," ujarnya.

Rahmad tidak mengalami luka. Sementara itu kasus tersebut ditangani Lantas Polsek Sewon. Guna melengkapi proses penyelidikan insiden tersebut, kedua kendaraan diamankan polisi. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB