Lakalantas Di Jalan Parangtritis, Zudi Marsono Masuk RS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:16

Sebuah kecelakaan terjadi di jln Parangtritis tepatnya di depan mebel Luwes dusun Sruwuh Donotirto Kretek. Jum'at (14/12/2018 pukul 24.15 wib.

Lakalantas bermula ketika sebuah sepeda motor honda Grend AB 5379 GK yang dikendarai oleh Zudi Marsono (39) warga Taruban Dk Ngringinan Rt 05, Palbapang, Bantul melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian dari arah utara ada sepeda motor Honda Vario AB 2179 G yang dikendarai oleh Aji Wulan Triantoro (21) warga Gading Lumbung Rt 07 Donotirto, Kretek, Bantul berhenti ditengah jalan bermaksud hendak berbelok ke arah timur (kanan).

Karena jarak yang sangat dekat pengendara sepeda motor Honda Grend AB 5379 GK yang dikendarai oleh Zudi Marsono tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, akhirnya terjadilah laka lantas tersebut.

Akibat benturan keras membuat pengendara sepeda motor Zudi Marsono jatuh terpental dan mengalami patah tulang Clavicula sebelah kiri dansaat ini ia dirawat dirumah sakit Rahma Husada Jl. Parangtritis, Patalan, Jetis, Bantul, jelas Panit Lalu lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto.

Saat ini kasus kecelakan tersebut  ditangani Unit Lalu lintas Polsek Kretek serta kedua barang bukti masih diamankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB