Lokakarya Mini Tribulanan IV Di Puskesmas Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:21

Bamin Sihumas Polsrk Sanden Bripka Sutrisno mewakili Kapolsek Sanden menghadiri Lokakarya Mini Antar Sektor Tribulanan IV Puskesmas Sanden di aula Puskesmas Sanden, Kamis (06/12/2018) jam 08.30 Wib.

Acara dihadiri oleh Sekcam Sanden Suyamto, SE bersama perwakilan Forkompincam Sanden, Kepala Puskesmas Sanden, pegawai dinas instansi, Lurah Desa, ibu-ibu PKK serta perwakilan dari Ponpes Al Furqon.

Sekcam Sanden, Suyanto, SE mengatakan bahwa kegiatan Lokakarya ini sebagai gambaran kegiatan puskesmas kedepannya. Diharapkan puskesmas meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat terpuaskan, dengan cara melakukan inovasi dalam pelayanan sehingga masyarakat mudah dalam mengakses informasi maupun meminta layanan kesehatan.

Tujuan dari lokakarya mini tribulanan adalah untuk mengidentifikasi dan menginformasikan capaian hasil kegiatan tribulanan sebelumnya. Selain itu juga membahas dan memecahkan masalah dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan tribulanan sebelumnya,menganalisa dan memutuskan Rencana Tindak Lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Sementara itu, Kepala puskesmas Sanden, dr Jaka Hardalaksana menyampaikan bahwa berdasarkan verifikasi pencapaian kesehatan secara umum wilayah Sanden sudah bagus dengan adanya reward yang didapatkan dari berbagai dusun. Selanjutnya acara di lanjutkan dengan musyawarah dengan peserta lokakarya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:21

0 komentar:

CB