Msuki Purna Tugas, Kapolsek Srandakan Pamitan Kepada Muspika

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:14

Karena akan memasuki purna tugas, Kapolsek Srandakan AKBP Slamet berpamitan kepada Muspika Srandakan dan seluruh anggotanya, Jum’at, 30 Nopember 2018 pukul 13.00 Wib.

Acara pamitan tersebut diselengarakan di Mapolsek srandakan dihadiri oleh Kapolsek Srandakan AKBP Slamet beserta seluruh anggota Polsek Srandakan dan Bhayangkari ranting Srandakan, Camat Srandakan, Danramil Srandakan, Ka KUA Srandakan, Ka Puskesmas Srandakan, Lurah Desa Trimurti dan desa Poncosari Srandakan, Kepala Sekolah SMPN 1 dan 2 Srandakan, Kepala SMAN 1 Srandakan, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Kecamatan Srandakan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Srandakan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan Bhayangkari  atas kerjasamanya selama ini dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian ini khususnya di Polsek Srandakan serta menghimbau agar anggota selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas di instansi Kepolisian RI yang kita cintai bersama ini.

Apabila selama melaksanakan tugas ada kata atau perbuatan yang tidak berkenan baik sengaja ataupun tidak disengaja selama ini maka mohon maaf. Terimakasih pula diucapkan Kepada  Muspika, Kepala Instansi, tokoh agama dan  tokoh masyarakat se Kecamatan Srandakan atas kerjasamanya selama ini, diharapkan hubungan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini tidak terputus sampai disini saja akan tetapi tetap berlanjut untuk selamanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindramata dari Muspika, Kepala Instansi dan Tokoh agama dan Masyarakat kepada Kapolsek Srandakan Akbp Slamet. Pada pukul 15.00 Wib kegiatan berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:14

0 komentar:

CB