Parjiyo Ditemukan Warga Meninggal Di Sawah Dusun Gesikan Wijirejo Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:03

Bapak Parjiyo (61) warga dusun Kadisoro Rt 03, Gilangharjo, Pandak, Bantul ditemukan meninggal dunia di sawah dusun Gesikan 4 rt 01, Wijirejo, Pandak, Bantul, Sabtu (08/12/2018) jam 07.39 Wib.

Adapun kronologi kejadian menurut saksi Heru Wiyoto (49) warga dusun Pajangan, Sendangsari, Pajangan , Bantul. Sekira pukul 07.30 wib sewaktu saya melintas di jalan bulak Gesikan Kauman, Wijirejo, dari jarak sekitar 5 meter saya milihat korban dalam keadaan tertelungkup di area persawahan. Setelah saya dekati ternyata korban telah meninggal dunia. Kemudian hal tersebut saya beritahukan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pandak.

Setelah mendapat laporan dari warga, anggota SPKT dan Piket Fungsi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Damar Wisanto langsung mendatangi tempat kejadian dan melaporkan kejadian kepada Tim identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Pandak I untuk dilakukan identifikasi terhadap Korban.

Menurut keterangan dari tenaga medis Puskesmas Pandak 1 Dokter Fasha Since Adam Puri dan Tim Identifikasi Polres Bantul tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh Korban. Diperkirakan korban telah meninggal dunia kurang dari 6 jam, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilaksanakan porses pemakaman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB