Pelantikan Pengurus Mabiran, Kwarran Dan BPK Gerakan Pramuka Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:34

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menghadiri acara pelantikan pengurus Mabiran, Kwarran dan BPK Gerakan Pramuka Kecamatan Pleret masa bhakti 2018-2023 yang dilangsungkan di Kantor eks UPT PPD Kecamatan Pleret pada Sabtu (1/12/2018) pagi.

Hadir pula Wakil Ketua Kwarcab Kabupaten Bantul Drs. H. Sudadi MM, Camat Pleret M. Alwi SH MH, Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S, Kepala Sekolah (SD, SMP, SMA sederajat) se Kecamatan Pleret, Ketua Kwarran Pleret Drs. H. Sumarjono, MM dan Saka Bhayangkara Pleret.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Kwarcab Kabupaten Bantul Drs. H. Sudadi MM. Dalam sambutannya, ia mengharapkan kepengurusan yang baru ini dapat menjadikan Gerakan Kepramukaan di Pleret semakin maju dan berkembang dengan baik.

Camat Pleret  M. Alwi, SH, MH sekaligus sebagai Ketua Mabiran mengatakan, kepengurusan ini sangat penting untuk perkembangan Pramuka di Pleret. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh jajaran pengurus agar melaksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Kwarran Pleret Drs. H. Sumarjono, MM, berharap semoga amanah yang diemban ini dapat dilaksankan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Gerakan Pramuka di Kecamatan Pleret.

Adapun susunan Mabiran Kecamatan Pleret masa bhakti 2018-2023 yaitu Ketua M. Alwi SH MH, Wakil ketua I AKP Sumanto SH, Wakil Ketua II Kapten Arm. M. Bambang S, Sekretaris I Slamet Pamuji M.Pd, Sekretaris II Murwat SIP dan Bendahara Kuwato S.Pd.

Untuk kepengurusan Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Pleret masa bhakti 2018-2023 yaitu Ketua Drs. H. Sumarjono MM, Wakil Ketua I Drs. Abadi, Wakil ketua II Ahmad Sudarmi, Sekretaris I Panca Setiawan dan Sektetaris II Naurma afriana. Sedangkan untuk BPK Gerakan Pramuka Kecamatan Pleret diketuai oleh Trismi Haryatiningsih. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:34

0 komentar:

CB