Pelayanan Prima SPK Polsek Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Polisi adalah abdi masyarakat yang harus mampu berbuat terbaik untuk masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Terkait dengan hal tersebut anggota SPK Polsek Imogiri Polres Bantul terus mengedepankan pelayanan prima Kepolisian (Senyum, Sapa dan Salam) kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian.

Seperti apa yang dilakukan oleh KA jaga III Polsek imogiri Aiptu Haryana  dan anggota, Rabu(12/12/2018) yang dengan ramah, sopan dan santun memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan kepolisian di ruang SPKT Polsek Imogiri Polres Bantul.

Hal tersebut diakui oleh Bapak Abdul Gani pensiunan Guru smp 1 Imogiri yang membuat Surat Kehilangan di MaPolsek Imogiri.

“Polisinya sekarang ramah – ramah dan sopan – sopan sehingga kami tidak perlu takut lagi untuk membuat Laporan ke Kantor Polisi, terima kasih banyak atas pelayanan yang telah Bapak berikan,” pernyataannya di MaPolsek Imogiri.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena kami adalah abdi masyarakat, sudah tidak jamannya lagi masyarakat takut dengan Polisi, bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan Kepolisian silahkan datang ke MaPolsek pasti akan kita layani dengan semaksimal mungkin,” tanggapan Aiptu Haryana "menyikapi pernyataan terima kasih dari “ Bapak Abdul Gani.

Apa yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Imogiri dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat tersebut merupakan bentuk Revolosi Mental Yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB