Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Pelajar SMP Binajaya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:48

Panit Binmas Polsek Banguntapan Aiptu Subandi bersama Aiptu Agus Widhijanto mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMP Binajaya diikuti guru dan karyawan SMP Bina Jaya Banguntapan Bantul, Kamis, 13 Desember 2018 pukul 11.00 Wib.

Kepala sekolah SMP Binajaya Sekar Sumirat menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kita bersama-sama mempersiapkan generasi penerus pembangunan bangsa yang lebih kompetitif dan mampu memajukan bangsa dan negara kedepan.

Panit Binmas Aiptu Subandi menyampaikan, mempersiapkan generasi penerus membutuhkan kerjasama antara orang tua, sekolah dan instansi terkait. Dalam hal ini kepolisian sebagai pembina kamtibmas akan memberikan pembinaan yang berkaiatan dengan mental dan ketertiban umum yang sewajaranya sesuai dengan status sosial masyarakat. Misalnya pelajar ya kewajibannya belajar, mempersiapakn diri untuk meraih cita-cita, mengisi kegiatan dengan hal positif. manfaatkan masa mudamu dengan kegiatan positif dan kembangkan potensi diri.

Pandai dalam memilih pergaulan dan jangan ikut-ikutan pergaulan yang cenderung negatif misalnya sudah jam pulang sekolah tidak langsung pulang malah main sendiri. Apalagi bolos sekolah hanya untuk main game atau nongkrong di warnet, sangat rawan penyimpangan. Kasihan sama orangtuamu yang telah menyediakan fasilitas untuk anaknya agar bisa mengikuti pendidikan / belajar. Ayo persiapkan dirimu untuk masa depanmu, karena masa depanmu tergantung dari upayamu dari sekarang. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB