Pembukaan Diksar Saka Bhayangkara Polsek Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:01

Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo didampingi Bhabinkamtibmas Tamantirtto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH membuka Diksar Saka Bhayangkara Polsek Kasihan tahun 2018 di Kasihan Bantul, Kamis, (27 /12/ 2018) pukul 16.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo, Ketua Dewan Saka Bhayangkara Polsek Kasihan Chisom, Dewan Pembina saka Bhayangkara Polsek Kasihan, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH.

Kegiatan Pendidikan dan latihan yang dilaksana mulai Kamis tanggal 27 Desember 2018 ini bertujuan untuk melatih mental peserta didik agar menjadi lebih disiplin serta tanggap dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada.

Pembukaan dan latihan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo didampingi Bhabinkamtibmas Tamantirtto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH ini dimulai dengan kegiatan upacara pembukaan dan selanjutnya diteruskan dengan acara tradisi Saka Bhayangkara Polsek Kasihan yang diperuntukkan bagi peserta didik baru.

Kapolsek Kassihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH  saat dikonfirmasi mengatakan sangat senang dan bangga terhadap keberadaan Saka Bhayangkara Polsek Kasihan.

“Saya sangat senang dan bangga akan keberadaan Saka Bhayangkara Polsek Kasihan ini, dan saya mengharapakan agar Saka Bhayangkara ini dapat terus berkembang dan banyak memberikan manfaat kepada masyarakat”, terang Kapolsek. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB